Selasa, 26 Juli 2011

Sound Horizon - Stardust

Hmmm.. 3 bulan terakhir ini hii-chan jadi addicted banget nih sama band yang satu ini, SOUND HORIZON. Entah karena konsepnya unik atau gimana, yang pasti sekali denger lagunya tuh bikin ketagihan #lebay.

Nah, lagu stardust inilah yang pertama kali bikin hii-chan addicted sama band ini. Coba dengerin aja deh.. Cerita dari lagu ini tuh tentang seorang cewek yang punya pacar. Si cewek ini tuh cinta banget sama pacarnya, sampai akhirnya dia ngeliat pacarnya jalan bareng sama cewek lain. Akhirnya dia (si cewek) ngebunuh cewek lain yang jalan sama pacarnya itu dan pake semua perhiasan yang dipake si cewek selingkuhan pacarnya itu, maksudnya sih biar pacarnya balik lagi sama dia. Trus, pacarnya marah sama si cewek. Karena sakit hati si cewek juga ngebunuh pacarnya. Akhirnya, si cewek menyesal sama perbuatannya, lalu diambil deh sama Abyss..
Published with Blogger-droid v1.7.4

Jumat, 13 Mei 2011

VOCALOID ARTICLE SERIES: KAITO, Hiyama Kiyoteru, Kagamine Len, & Kamui Gakupo - Brilliant Diamond

Salah satu lagu yang hii-chan suka akhir-akhir ini. Lagu brilliant diamond-nya gensou airy. Silakan dengerin, dijamin langsung suka!! Hhe..
Published with Blogger-droid v1.6.8

Minggu, 03 April 2011

hobi, hobi!!!

Hmmm... Masih inget sama hobi gua motretin ikan?? Nah, sekarang hobi gua ini beralih ke motretin benda-benda di. Rumah gua. Nah, foto yang itu tuh adalah foto lampu di langit-langit rumah gua. Entah gua lagi isenga atau gimana, tiba-tiba ada perasaan pengen motret lampu itu pake kamera hape. Hasilnya? Menurut gua itu lumayan bagus. Yah.. Gua kan fotografer amatiran, bahkan ga bisa dibilang fotografer, jadi ga bisa nentuin tuh foto bagus apa ngga. Ok, gitu aja buat hari ini.
Published with Blogger-droid v1.6.8

Rabu, 30 Maret 2011

kata ibu gua...

hmmm... udah dua hari ini gua ga enak badan. rasanya menderita banget. trus, gua kan di rumah jadi ga ada kerjaan, akhirnya gua nyalain notebook gua and browsing di internet. nah, pas gua lagi xownload PV lagu Matsushita Yuya yang YOU, ibu gua tiba-tiba dateng. Trus gua disuruh ngangkatin jemuran. Ya udah tuh gua kerjain. Abis itu, gua balik ke kamar. Eh, gua lupa, gua belom makan siang. Ok, gua ambil tuh makan.

Nah, pas gitu ibu gua bilang "mbak, kalo kamu main laptop (ibu gua masih bilang notebook sebagai laptop) sakit kamu sembuh ya?" hmmm.... gua mikir bentar, trus gua jawab "ga ah.. masih pusing nih." "masa? sekarang kali pusingnya, tadi mah pas main laptop ngga.."

yah, bener juga sih kata ibu gua. kalo gua udah browsing gua emang suka lupa daratan gitu. gua fokus ke INTERNET, karena cuma di internet gua bisa ketemu temen-temen gua.

ah, udahan dulu deh.. bye... ^^

Minggu, 27 Maret 2011

hah...

Gua pengen banget neriakin ke anak-anak sekelas yang sialan, ''kalian ngaku silid, selalu ngejunjung solidaritas? Hah? Bukannya cuma mau cari muka yaa?? Kalian tuh cuma sampah masyarakat tau ga? Nilai kalian boleh bagus, tapi buat apa tuh nilai kalo hasil nyontek! Kalian boleh populer di sekolah, tapi buat apa tuh kepopuleran kalo di masadepan nanti ga bisa kalian pake?! Trus, buat apa kalian cari muka ke murid laen? Gua terangin aja ya, GA ADA GUNANYA. mending kalian cari muka depan guru, biar kalian bisa dapet nilai yang bagus. Cukup deh gua sabar ngehadepin kalian. Jadi sorry mulai sekarang gua mau KERAS sama kalian
Published with Blogger-droid v1.6.7

Kamis, 24 Maret 2011

otakku!! bertahanlah dua hari lagi!!!

Hari ini, gua bakal ngehadepin uas pelajaran IPS plus BAHASA SUNDA. Kebayang kan stressnya kayak gimana?? Udah mana tadi malem gua ga belajar, mana ngantuk pula. Gua nyerahin ini ke takdir aja deh. Gua bakal coba semampu gua buat ngapalain dalam waktu 1 jam ini. Wish me luck, guys!
Published with Blogger-droid v1.6.7

Selasa, 22 Maret 2011

hobi baru : motretin ikan di akuarium!

Heuh... Rasanya kok nih hobi aneh banget ya?? MOTRETIN IKAN DI AKUARIUM. Sebenernya, kalo pake ilmu fotografi, hobi aneh gua ini termasuk seni fotografi makro. Oh, ya foto ikan (lele) itu salah satu hasil jepretan gua. Sebenernya, masih banyak. Jadi tunggu post selanjutnya aja. Jaa~
Published with Blogger-droid v1.6.7